Smk Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi Pendidikan

Smk Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi Pendidikan adalah Keyword dalam lomba Seo yang di adakan oleh smk labor . Lomba Seo ini sengaja di adakan untuk memajukan smk labor atau memperkenalkan smk labor dan untuk meningkat kan krativitas anak smk labor , dan lomba ini wajib di ikuti oleh seluruh siswa-siswi smk labor yang berjurusan TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringa ).
Kemudian lomba Seo ini pun akan segera berakhir di bulan juni , dan itu memacu semangat para siswa-siswi TKJ ( Tekni Komputer dan Jarigan) untuk memenangkan Lomba yang di adakan smk labor tersebut. Kemudian yang pemenangnya di ambil dari peringkat 1 sampai 5 dan yang menjadi pemenang akan mendapat kan hadiah yang tidak ternilai dari sekolah .
Persaingan di Lomba Seo ini pun semakin ketat , coba aja kita lihat di google lalu kita ketik kan keyword-nya Smk Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi pendidikan , lihat saja yang di halaman pertama akan terlihat blog-blog yang di papan atas , blog saya saja gak bisa masuk papan atas , jangan kan papan atas masuk halaman pertama saja dah susah .
Tapi saya akan bersemangat untuk lomba ini dan akan jadi pemenang ,,, hahahaha ,,, do’a kan y ..

0 Response to "Smk Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi Pendidikan"

Posting Komentar